`

`

mengobati amandel/tonsillitis yang ampuh

Tonsilitis adalah peradangan atau infeksi amandel ditandai dengan kemerahan, pembengkakan, peradangan, dan rasa sakit di tenggorokan. Gejala lain mungkin termasuk demam, menggigil, muntah, pembengkakan kelenjar, nyeri otot dan kelesuan. Tonsilitis dapat mengakibatkan baik dari infeksi virus atau bakteri. Umumnya diobati dengan antibiotik, beberapa orang lebih suka menggunakan obat herbal untuk tonsilitis (amandel ), yang dapat mengurangi gejala dan mempercepat pemulihan.
Jika anak Anda memiliki tonsilitis, pastikan mereka harus banyakin untuk makan dan minum, bahkan jika mereka merasa sakit untuk menelan. Menjadi lapar dan dehidrasi bisa membuat gejala lain, seperti sakit kepala dan kelelahan bahkan bisa lebih buruk.

Antibiotik
Antibiotik tidak dapat ditentukan. tonsilitis/amandel Anda disebabkan oleh infeksi bakteri. Dua alasan utama adalah:
Antibiotik tidak akan mempercepat pemulihan tetapi dapat menyebabkan efek samping yang tidak baik, seperti sakit perut dan perasaan sakit semakin antibiotik digunakan untuk mengobati infeksi, semakin besar itu tidak akan efektif dalam mengobati infeksi yang lebih serius.
ini dikenal sebagai resistensi antibiotik Namun, pengecualian biasanya dilakukan jika:
. gejala yang parah
. gejala tidak menunjukkan tanda-tanda mereda pada anda atau anak Anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Operasi
Pembedahan untuk mengangkat amandel. Untuk anak-anak dengan sakit tenggorokan yang ringan, dianjurkan tonsilektomi. Sebuah tonsilektomi hanya akan dipertimbangkan untuk sakit tenggorokan berulang-ulang pada anak-anak dan orang dewasa jika kriteria itu memadai.

Tonsilektomi dilakukan di bawah anestesi umum, yang berarti Anda akan tertidur selama penyembuhan. Mulut Anda akan dibuka untuk memungkinkan ahli bedah untuk melihat amandel Anda dan tidak ada pemotongan akan dilakukan di kulit Anda. Operasi dapat dilakukan dalam beberapa cara seperti yang dijelaskan di bawah ini.

. Operasi baja dingin
Ini adalah metode yang paling umum, di mana pisau bedah digunakan untuk memotong amandel keluar. Perdarahan dikendalikan dengan menerapkan tekanan atau pembuluh darah dapat disegel menggunakan panas yang dihasilkan oleh diathermy.

. Diathermy 
probe diathermy digunakan untuk menghancurkan jaringan di sekitar amandel dan untuk menghilangkan amandel. Pada saat yang sama, panas segel pembuluh darah untuk menghentikan pendarahan.

. Koblasi (atau ablasi dingin)
metode ini bekerja dengan cara yang mirip dengan diathermy tetapi menggunakan suhu yang lebih rendah (60C). Ini dianggap kurang menyakitkan daripada diathermy.

. Laser 
energi tinggi sinar laser digunakan untuk memotong amandel dan menutup pembuluh darah yang paling sempit akan ditutup.

. USG 
gelombang ultrasound energi tinggi yang digunakan dalam cara yang mirip dengan laser.

Setelah operasi
Setelah operasi itu kemungkinan Anda akan mengalami rasa sakit di lokasi operasi. Hal ini dapat dapat terjadi hingga seminggu. Obat penghilang rasa sakit dapat membantu meringankan rasa sakit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment