`

`

cara menghilangkan hidung tersumbat

Hidung tersumbat terjadi ketika dingin atau alergi yang menyebabkan rongga hidung membengkak dan terjadilah keluar lendir, sehingga sulit untuk bernapas. Hidung tersumbat bisa mengganggu aktifitas kita. ada banyak cara untuk membersihkan tersumbatnya hidung anda.
Berikut ini ada solusi untuk menangani hidung tersumbat secara alami..




Gunakan uap untuk melonggarkan lendir
Membuat uap untuk mengurangi hidung tersumbat. Perawatan uap telah menjadi pengobatan pokok dari sakit, orang sesak di seluruh dunia selama berabad-abad.
siapkan 3 gelas air sampai mendidih. Ketika airnya sudah mendidih. tunggu sampai air menjadi hangat. Ketika uap sudah hangat, tuangkan air atau ke dalam mangkuk. kemudian anda hirup dengan menggunakan hidung.

Minum air atau jus sebanyak mungkin 
Untuk bantuan cepat dari tersumbatnya hidung, minum 6-8 gelas air. Hal ini membantu membangun sistem kekebalan tubuh dan mengecilkan bagian hidung yang bengkak.

Larutan garam
Air garam dapat menjadi pengobatan hidung anda yang tersumbat.
Tambahkan satu sendok teh garam untuk satu cangkir air,
aduk untuk melarutkan. setelah itu anda bisa menggunakan nya.

Olahraga
Olahraga bukan hanya membantu menyehatkan badan anda juga, dan membuat anda menjadi sehat.
Olahraga juga bisa memnghentikan tersumbat nya hidung yang menimpa anda.
lakukan push up 20 kali dan menggunakan pernafasan melalui hidung, ini bisa menghentikan masalah tersumbat nya hidung anda.

Cara tidur yang tepat
Jika tidur anda terasa susah kareana terganggu dengan tersumbatnya hidung anda, ada beberapa tips untuk cara tidur yang dapat meringankan atau menghilangkan hidung tersumbat yang anda alami:

-Lakukan tidur dan bernafas menggunakan mulut anda dan tidur menghadap ke kanan, ini akan mengurangi gangguan anda tersumbat nya hidung anda.

Hindari stres
baca VIMAX ASLI
Stres akan mempengaruhi semuanya, usahakan jangan terlalu stres di kehidupan anda. stres mengakibatkan terjadi nya kurang stabil pada tubuh anda. hindari stres anda.

Minyak kayu putih
Minyak kayu putih mebantu melancarkan pernafasan anda, oleskan pada bagian hidung anda agar terhirup ke hidung untuk melancarkan pernafasan anda.
Lakukan ini 2 jam sebelum tidur.

Inhaler
Menggunakan obat yang bernama inhaler ini adalah salah satu yang tepat untuk melancarkan pernafasan hidung anda. yang terdapat di apotek atau toko terdekat anda, jadi gunakan lah cara ini untuk melancarkan pernafasan hidung anda.



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment