`

`

Vitamin E~Manfaat vitamin E

Vitamin E adalah vitamin yang larut dalam lemak, hal ini dapat ditemukan dalam banyak makanan seperti minyak sayur, sereal, daging, telur, buah-buahan, sayuran, dan minyak gandum. Vitamin E jug dapat digunakan untuk supleman. vitamin digunakan untuk orang yang kekurangan vitamin E, tetapi jarang terjadi, bisa juga terjadi sama orang yang mengalami kelainan genetik.
Beberapa orang menggunakan vitamin E untuk mengobati dan mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah termasuk pengerasan pembuluh darah.

Vitamin E juga dapat digunakan untuk mengobati diabetes, digunakan juga untuk mencegah kanker, terutama kanker paru-paru dan kanker mulut pada seorang perokok: kanker kolorektal dan polip, dan lambung, prostat, dan kanker pankreas.
vitamin e juga digunakan untuk penyakit pada sistem otak dan saraf termasuk penyakit alzheimer dan demensia lainnya, kram malam, penyakit parkinson dan untuk epilepsi. Vitamin E juga digunakan untuk gangguan lain yang melibatkan saraf dan otot.

Wanita menggunakan vitamin E untuk komplikasi pada akhir kehamilan karena tekanan darah tinggi. Kadang- kadang vitamin E digunakan untuk mengurangi efek yang berbahaya dari pengobatan medis seperti radiasi. juga digunakan untuk efek samping yang tidak di inginkan dari obat-obatan seperti rambut rontok dan kerusakan paru-paru.

Vitamin E kadang-kadang digunakan untuk meningkatkan ketahanan fisik, meningkatkan energi, mengurangi kerusakan otot setelah olahraga, dan meningkatkan kekuatan otot.

Vitamin E juga digunakan untuk penyakit asma, katarak, gangguan kulit, infeksi pernapasan, penuaan kulit, penyakit turunan, impotensi dan mencegah alergi. Sering orang menggunakan vitamin E untuk kulit mereka agar mengurangi penuaan dini dan melindungi terhadap efek kulit bahan kimia dan kemoterapi.

Cara kerja Vitamin E
Vitamin E merupakan vitamin penting yang dibutuhkan untuk fungsi yang tepat dari banyak nya organ di dalam tubuh. Vitamin E juga mengandung antioksidan, ini berarti membantu untuk memperlambat proses yang merusak sel.

MAKANAN YANG MENGANDUNG VITAMIN E

1. Kacang almond
Almond adalah salah satu yang terbaik makanan yang mengandung vitamin E, Anda juga bisas mendapatkan kebutuhan vitamin E dalam bentuk susu almond dan minyak almond.

2. Baku benih
Biji mentah seperti bunga matahari, labu dan wijen adalah makanan umum lainnya yang mengandung vitamin E, bahakan dengan menggunakan 1/4 cangkir biji bunga matahari memberikan 90,5% dari nilai harian yang di rekomendasi oleh anda.  

3. Sawi hijau
Sawi yang sangat padat gizinya dan dan akan memberikan berbagai manfaat kesehatan. salah satu kandungan yang terbaik adalah vitamin E

4. Sayur bayam 
Sayur bayam mungkin adalah bukan makanan favorit anda, tetapi itu adalah salah satu sayuran hijau yang terbaik yang dapat anda gunakan untuk diet anda. Yang terbaik yang terkandung di sayuran ini adalah vitamin E.

5. Alfukat
Salah satu makanan yang paling lezat yang mengandung vitamin E, Hanya setengah dari alfukat memiliki lebih dari 2mg vitamin E.

6. Buah pepaya
Buah ini termasuk popular, adalah salah satu buah yang secara umum dikenal mengandung vitamin C dan vitamin E. Hanya satu pepaya akan memberikan sekitar 17% dari kebutuhan sehari-hari anda.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment