`

`

tips menghilangkan bau mulut

Ada banyak alasan untuk menutupi bau mulut (halitosis), tetapi jika Anda bosan dan ingin menghilangkan bau mulut yang tidak sedap, baca artikel dibawah ini.
Bau mulut adalah salah satu yang kita benci, bahkan membuat kita nggak pede ya saat kita berbicara dengan orang-orang. berikut ini akan saya jelaskan bagaimana sih untuk mengatasi dan mengindari bau mulut yang membuat kita merasa tidak pedee....




1.Bersihkan mulut secara menyeluruh dan teratur dan juga menyikat lidah dan gigi, bukan hanya membuat bagus, tetapi untuk kesehatan mulut dan napas bersih.
. Dua sumber utama bau mulut adalah bakteri dan partikel makanan yang membusuk. Ada ratusan sudut dan celah di lanskap subur yang dapat membusuk.
. Bersihkan lidah Anda
Lidah Anda seperti karpet berbulu beberapa macam hal yang bisa menghasilkan bau. belikan obat bau mulut di toko atau apotek untuk hasil maksimal, dan jangan lupa gosok gigi 2 kali sehari.

2.Hindari mulut kering
Mulut kering adalah mulut sangat bau. Itu sebabnya napas Anda lebih buruk di pagi hari, mulut Anda menghasilkan lebih sedikit air liur pada saat Anda tidur. Air liur adalah musuh bau mulut karena tidak hanya secara fisik mencuci bakteri dan partikel makanan, tetapi juga memiliki antiseptik dan enzim yang membunuh bakteri.
. Permen karet
Permen karet merangsang produksi saliva selain itu menutupi bau dengan beberapa jenis aroma.
. Minum air 
Air tidak akan selalu meningkatkan produksi air liur, tapi itu akan membersihkan mulut Anda - dan itu baik untuk Anda. Mulut kering dapat disebabkan oleh obat-obatan tertentu. jangan lupa minum air setiap hari.

3.Jaga gusi Anda dengan hati-hati
Seperti disebutkan dalam langkah sebelumnya, permen karet akan membantu dengan bau mulut karena hasil tindakan mengunyah di air liur lebih banyak diproduksi. Beberapa gusi memiliki lebih buruk untuk pernapasan anda.
. Cinnamon
Cinnamon tampaknya sangat efektif untuk mengurangi bakteri di mulut Anda
. Carilah karet dipermanis dengan xylitol 
Untuk satu hal, gula tidak baik untuk mulut Anda. Xylitol adalah pengganti gula yang benar-benar bekerja untuk mencegah bakteri di dalam mulut.


3.Makan pisang
Selain itu, buah-buahan dengan kandungan vitamin C yang tinggi akan membantu Anda melawan bakteri yang berpotensi berbahaya, yang dapat menjadi penyebab bau mulut.
Ini juga akan terjadi pada siapa saja yang berpuasa, pada saat bulan puasa. sering-seringlah makan untuk menghindari bau mulut yang tidak sedap.

4.Konsultasi dengan dokter
Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas tetapi bau mulut tetap ada, Anda mungkin memiliki masalah yang perlu diobati. Berikut adalah beberapa penyebab:
. Batu amandel
Ini adalah benjolan dari kalsifikasi makanan, lendir dan bakteri yang muncul sebagai bintik-bintik putih pada amandel Anda. Jika dilihat, ini adalah salah satu infeksi tenggorokan, meskipun kadang-kadang tidak terlihat dengan mata telanjang. mungkin bisa dirasakan nyeri saat menelan.
. ketoasidosis diabetik
Jika Anda memiliki diabetes, dapat menyebabkan tubuh Anda untuk membakar lemak, bukan glukosa Ini adalah kondisi yang  serius yang perlu ditangani sesegera mungkin.
. Trimethylaminuria
Jika tubuh Anda tidak dapat memecah bahan kimia yang disebut trimetilamin, itu akan dikeluarkan melalui dalam air liur Anda, dan menyebabkan bau mulut. Ini akan juga akan dikeluarkan pada keringat Anda, sehingga bau badan pun akan terjadi.
Baca vimax asli



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment