`

`

Penghilang bekas luka yang ampuh

Cara menghilangkan bekas luka yang ampuh, ada beberapa cara menghilangkan bekas luka, lanjutkan untuk membaca...
Bekas luka sangat membuat tidak enak saat dipandang dan dapat menyebabkan anda merasa malu. Meskipun tidak mungkin untuk sepenuhnya menghilangkan bekas, ada banyak pengobatan yang dapat mengurangi dan membuat enjoy penampilan anda. Apakah bekas luka adalah hasil dari luka bakar, pembedahan, cedera, cacar air, jerawat atau gigitan serangga. Dibawah ini ada beberapa pengobatan dengan cara yang berbeda-beda, Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

MENGGUNAKAN PENGOBATAN RUMAHAN

1.Gunakan minyak vitamin E
Vitamin E telah digunakan dalam banyak perawatan kesehatan dan kecantikan selama bertahun-tahun dan banyak orang yakin dengan hal ini sebagai pengobatan yang baik untuk bekas luka. Vitamin E, minyak pelembab dan mengandung antioksi yang kuat, membantu untuk memperbaiki kulit dan memperbaiki penampilan jaringan yang rusak. Anda dapat mengambil kapsul vitamin E secara oral atau Anda dapat menerapkan minyak topikal ke daerah bekas luka. jangan menggunakan secara berlebihan, akan mengakibatkan alergi pada beberapa orang.

2.Cobalah menggunakan cocoa butter
Cocoa butter adalah produk alami, yang membantu untuk mengurangi munculnya bekas luka dengan pelembab dan melembutkan lapisan luar dan tengah kulit, sekaligus merapikan permukaan kulit. Anda dapat menggunakan kakao murni atau menggunakan lotion yang mengandung cocoa butter, yang harus anda lakukan adalah menerapkan pada area bekas luka antara 2 sampai 4 kali sehari. Anda harus memijat kakao ke dalam kulit dengan gerakan melingkar, pastikan bahwa sepenuhnya diserap oleh kulit. Cocoa butter adalah salah satu yang paling efektif untuk bekas luka yang baru daripada yang lebih lama.

3. Menggunakan jus lemon
Lemon jus adalah minuman rumah yang umum dan bisa untuk mengobati bekas luka. Hal ini diyakini dapat mengurangi bekas luka dan bisa sebagai agen pemutih untuk meminimalkan kemerahan, sementara bisa juga untuk pengelupasan, untuk membantu regenerasi kulit. jus lemon telah membantu beberapa orang untuk mengurangi bekas luka mereka, metode ini tidak dianjurkan oleh penderita dermatologists, jus lemon bisa keras dan kering pada kulit, dan belum terbukti secara ilmiah untuk menghilangkan bekas luka. Jika Anda memutuskan untuk mencoba menggunakan jus lemon untuk bekas luka anda, lakukan mengoleskan ke bekas luka Anda. Diamkan selama semalam atau selama beberapa jam.

4.Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya adalah tanaman yang memiliki getah pelembab yang terkenal dan sifat menenangkan. Hal ini sering digunakan untuk mengobati luka bakar, tetapi juga dapat digunakan sebagai pengobatan bekas luka alami yang efektif. Lidah buaya mengandung sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri, sehingga efektif dalam pengobatan bekas luka. Lidah buaya menenangkan kulit dan membantu untuk regenerasi, sehingga mengurangi munculnya bekas luka dari waktu ke waktu.
Untuk penggunaan nya
. Ambil daun dari tanaman lidah buaya dan potong untuk mengambil getahnya, kemudian getah langsung di oleskan ke kulit bekas luka.
. Pijat campuran getah ke dalam kulit dengan gerakan melingkar kecil.
Lidah buaya sangat lembut pada kulit, sehingga Anda dapat mengoleskan nya getah hingga empat kali sehari.

5.Coba gunakan minyak zaitun
Minyak zaitun adalah pengobatan alami lain yang telah banyak orang mengatakan untuk meningkatkan menghilangkan bekas luka. Minyak zaitun extra virgin, khususnya, diyakini untuk menghasilkan hasil terbaik karena memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi daripada minyak zaitun lainnya dan kuantitas yang lebih besar dari vitamin E dan K. Minyak bekerja melembutkan dan melembabkan kulit, menyebabkan jaringan parut mengendur, sedangkan keasaman dalam minyak mengelupas kulit.

. Terapkan satu sendok teh minyak zaitun extra virgin ke daerah bekas luka dan pijat dengan gerakan melingkar kecil sampai minyak diserap. Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun sebagai exfoliating scrub dengan mencampurnya dengan satu sendok teh baking soda.

6.Menggunakan mentimun
Mentimun adalah pengobatan alami yang aman yang telah digunkan untuk memecah jaringan parut, sedangkan pendinginan dan menenangkan setiap kulit yang meradang di sekitar bekas luka. Pengobatan ini akan bekerja lebih baik pada bekas luka yang baru daripada yang lebih tua.

. Untuk menggunakan, kupas mentimun, cincang kecil-kecil sampai hancur kecil-kecil. Oleskan pada kulit bekas luka dan biarkan semalam, atau mengoleskan lapisan tebal.
Dan bersihkan setelah 20 menit. lakukan setiap malam. Anda bisa menambahkan campuran lainnya untuk mengobati bekas luka seperti, minyak zaitun, jus lemos.

Baca vimax asli

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment