`

`

Obat asam urat

Jika anda menderita penyakit asam urat, rencana anda adalah mencari pengobatan yang bertujuan untuk meringankan serangan nya. perawatan lebih lanjut adalah bertujuan untuk mencegah serangan dan dan menurunkan kadar asam urat. dibawah ini ada metode-metode untuk menghilangkan gejala-gejalanya.

MENGOBATI ASAM URAT DENGAN TEKNIK PERAWATAN DIRI
http://kesehatantps.blogspot.co.id/2015/05/gatal-di-selangkangancara-mengobatinya.html

1. Pada saat terkena serangan asam urat
Saat anda terkena serangan asam urat yang paling penting adalah anda harus beristirahat, meningkatkan ekstrimitas anda dan menghindari menggerakan bagian yang terkena asam urat.

2. Menjaga sendi yang terkena asam urat
Lepaskan pakaian anda dan mengkompres es untuk bagian yang terkena asam urat, seperti es yang dibungkus dengan kain dalam handuk.
tempelkan kompresan es ke sendi anda selama sekitar 20 menit, jangan gunakan es langsung ke kulit anda dan tidak lebih dari 20 menit ke atas, karena dapat merusak kulit anda.

3. Mengguanakan obat NSAID
Obat NSAID adalah obat penghilang rasa sakit, biasanya di anjurkan sebagai pengobatan awal untuk asam urat. obat ini mengurangi rasa sakit dan peradangan. 
NSAID yang sering digunakan untuk mengobati asam urat adalah:
. naproxen
. diklofenak 
. etoricoxip
Terus minum obat sebanjang serangan asam urat itu dan selama 48 jam sampai serangan asam urat itu telah berhenti.

4. Colchicine
Jika NSAID tidak efektif anda dapat menggunakan obat colchicine sebagai pengganti, obat ini bukan menghilangkan rasa sakit saja, tetapi bekerja mengurangi kerja serangan asam urat. obat ini mengurangi peradangan  dan rasa sakit yang menyerang yag terkena asam urat. Colchicine adalah pengobatan yang efektif. Namun, harus digunakan dengan dosis yang rendah karena dapat menyebabkan efek samping seperti:
. Mual 
. Sakit perut
. Diare
Colchicine dapat menyebabkan masalah usus besar jika menggunakan dosis yang tinggi, maka dari itu penting mengikuti dosis yang telah di anjurkan.
 Metode pencegahaan:
. Obat untuk mengurangi kadar asam urat
. Membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi kadar asam urat

MENGOBATI ASAM URAT DENGAN TEKNIK HERBAL

1. Cuka sari apel
Ada sejumlah manfaat denga menggunakan cuka sari apel untuk kesehatan anda secara umum. secara kusus membantu mengobati asam urat karena mengandung asam malat, yang membantu untuk melarutkan dan menghilangankan serangan asam urat.

2. Kunyit kunyit
 Kunyit-kunyit adalah salah satu obat herbal yang sudah digunakan selama ratusan tahun untuk penyembuhan penyakit. obat ini adalah salah satu obat herbal yang bagus dan sangat ampuh untuk asam urat. 
Kunyit BenefitsTurmeric merupakan salah satu obat herbal untuk asam urat.
ramuan ini untuk nyeri sendi termasuk pengebatan yang mempunyai serangan asam urat yang parah, berguna untuk meringankan nyeri yang terjadi ketika anda terkena asam urat. obat yang ampuh ini yang berguna untuk penyakit asam urat dan tidak mengandung efek samping.

3. Alfalfa
Tanaman ini dikenal sebagai ramuan yang baik untuk memberikan nutrisi dan mineral yang berguna untuk mengurangi jumlah asam urat dalam darah anda.

4. Cabe rawit
Cabe rawit yang berguna untuk kesehatan anda secara umum serta untuk asam urat. Membantu untuk meringankan rasa sakit asam urat.

5. Bromelain enzim dalam nanas
Bromelain terdapat didalam nanas yang membantu pencernaan dan masalah kesehatan lainnya. menggunakan bromelain untuk membantu asam urat, karena berguna untuk membantu asam urat yang terdapat didalam sendi untuk membubarkan lebih cepat. Baca vimax asli




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment