`

`

menghilangkan bau badan

Cukup banyak orang yang khawatir tentang bau badan mereka di bagian tubuh mereka. Untungnya ada cara yang dapat membantu anda cara menghilangkan dengan cepat, serta langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menjadi lebih higienis dan menghilangkan bau badan untuk selamanya.

1.Cuci tubuh Anda
Jika Anda mempunyai bau badan atau sedikit bau. Bau badan dibuat oleh bakteri yang menyebabkan tidak enak di cium, sehingga membilas tubuh Anda (dan bagian yang berbau yang parah khususnya) dapat membantu untuk menyingkirkan bau cepat. Namun, penting untuk menggunakan sabun atau deterjen antibakteri ketika Anda mencuci sendiri, bukan hanya berkumur dengan air. Ketika Anda mandi, fokus pada ketiak dan kaki Anda, karena mereka adalah dua daerah bau badan terbesar.

2.Gunakan deodoran untuk menutupi bau badan dengan cepat
Berkeringat tidak baik untuk Anda (kecuali jika secara berlebihan dan indikasi dari bau badan yang lebih besar)
Deodoran menutupi bau badan, sementara tidak menyingkirkan kelembaban itu.  Beberapa deodoran bertahan lebih lama daripada yang lain. Jika Anda mencari cara menghilangkan bau badan dengan cepat untuk masalah bau badan Anda, gunakan deodoran yang dapat Anda temukan di toko toko.

3.Gunakan campuran hidrogen peroksida
Jika Anda tidak memiliki deodoran atau antiperspirant di tangan, mencoba mencampur satu sendok teh 3% hidrogen peroksida dengan satu cangkir air.
Aduk campuran tersebut, dan kemudian mencelupkan kain lap dalam larutan. Gosok kain basah di bawah ketiak Anda untuk menghilangkan setiap bau badan yang mungkin Anda miliki.

4.sapu tangan
Jika Anda berada di tempat yang benar-benar ramai dan pengen menghilangkan bau badan secepat mungkin, Anda dapat menggunakan pembersih tangan/sapu tangan untuk menghilangkan bau badan anda. Untuk menggunakan pembersih tangan sebagai bantuan dari bau badan anda dapat Menyemprotkan sejumlah pembersih ke tangan Anda. 

5.Gunakan jus lemon
Jus lemon yang mempunyai antibakteri dan anti jamur alami.
Karena itu, dapat digunakan untuk menghilangakan bau badan dengan cepat. Untuk menerapkannya, jus lemon ke ketiak atau kaki, Anda dapat menuangkan jus lemon ke kain lap yang bersih, atau menggosok irisan lemon ke daerah yang mempunyai bau.

6. mandi secara teratur
Mandi dapat membantu untuk menyingkirkan bau badan dengan cepat. Pastikan anda mandi setiap hari dapat membantu membuat Anda merasa bersih dan segar saat Anda melakukan kegiatan sehari-hari Anda.
Ketika Anda mandi:
Pastikan untuk menggunakan exfoliant beberapa kali seminggu.
Hal ini dapat membantu untuk membersihkan kotoran, kulit mati, dan bakteri, dan semuanya yang berhubungan dengan bau badan.
Anda dapat membeli exfoliant di apotek setempat, atau Anda dapat membuat exfoliant alami sendiri.

7.Mencukur ketiak Anda secara teratur
Hal ini dapat terjadi pada pria dan wanita, meskipun wanita lebih sering mencukur ketiak mereka. Menghilangkan rambut di ketiak Anda dapat membantu mengurangi bau badan yang Anda miliki karena rambut mudah menyerap bau.

8.Mencuci pakaian Anda secara teratur
Bau badan bisa meresap ke dalam pakaian Anda. Jika Anda berkeringat parah di kemeja dan jika kemeja kering anda tidak mencucinya, ada kemungkinan yang akan menyebabkan bau dihari berikutnya. Cobalah untuk mencuci pakaian Anda setiap kali Anda berkeringat untuk menjaga bau badan, dan anda pun akan terasa segar.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment