`

`

Cara menurunkan berat badan dengan cepat

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya adalah membuat rencana makanan rendah kalori yang dapat anda tetapkan untuk waktu yang lama. Jika Anda hanya ingin menghilangkan beberapa kilogram badan anda dengan cepat, ada banyak teknik dan tips yang bisa Anda lakukan untuk membantu Anda mencapai tujuan jangka pendek Anda. Baca selengkapnya artikel dibawah ini.


1.Lakukan dengan minum jus
Metode ini juga dikenal sebagai diet india. Ada berbagai macam jus untuk menurunkan berat badan anda. Namun, konsep yang utama adalah hanya untuk mengkonsumsi jus yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran mentah. Membersihkan dan akan mengeluarkan racun dari tubuh anda, membantu Anda menurunkan berat badan, sementara juga membuat anda merasa lebih sehat. Kebanyakan jus membersihkan selama satu sampai tiga hari. Anda juga dapat membeli paket dari toko kesehatan atau toko online, atau Anda dapat membeli jus atau Anda membuat sendiri.

2.Cobalah menggunakan air putih
Diet cara ini melakukan minum total seharian sekitar 64 ons cairan (8 gelas) air dingin, setiap hari sepanjang hari. Minum segelas air sebelum makan untuk menekan nafsu makan Anda. Melakukan hal ini akan membantu Anda masuk ke dalam kebiasaan membatasi porsi makanan yang Anda konsumsi selama setiap kali makan. Dengan air minum, Anda akan merasa kenyang sebelum makan, sehingga membantu Anda mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Perlu diingat bahwa, diet air hanya benar-benar bisa sangat berbahaya jika dilakukan dalam jangka panjang. Tubuh Anda membutuhkan nutrisi agar tetap sehat dan mempertahankan metabolisme yang kuat. Jika Anda hanya minum air selama beberapa hari, ketika Anda mulai makan lagi, risiko lebih berat karena metabolisme Anda akan sangat melambat.

3.Puasa
Ide diet ini adalah yang terbaik untuk anda untuk diet, juga mendapatkan pahala jika melakukan diet ini. anda di haruskan melakukan pusasa selama dua hari setiap minggu atau tiga hari setiap minggu, Anda hanya harus makan 500 (jika Anda seorang wanita) atau 600 (jika Anda seorang laki-laki) kalori. Pada bulan puasa, diet anda harus tetap makan hanya sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan beberapa buah. Diet ini mengharuskan Anda untuk terus latihan.

 5.Diet makanan mentah
Jika Anda tidak suka daging dan lelah memasak, cara yang satu ini adalah tepat untuk Anda. Diet makanan mentah, terdiri dari makanan yang belum dimasak. Anda menurunkan berat badan dengan mengonsumsi banyak sayuran segar dan buah-buahan. Santan, kacang-kacangan, biji-bijian dan makanan mentah dan lainnya juga diperbolehkan pada diet makanan mentah.

6.Menghitung kalori
Mengetahui bagaimana jumlah minimum kalori yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan benar akan membantu Anda membuat rencana sendiri makan sehat, menurunkan berat badan dengan cara yang cepat tapi berkala. Kebutuhan kalori individu Anda akan bervariasi berdasarkan usia, jenis kelamin, tinggi badan, dan tingkat aktivitas. Ada kalkulator online yang dapat Anda gunakan untuk menentukan jumlah kalori Anda, apa yang harus dikonsumsi setiap hari.

Anda juga dapat mengetahui berapa banyak Anda harus makan dengan menjadwalkan konsultasi dengan ahli gizi atau dokter untuk mendiskusikan tujuan penurunan berat badan Anda, kebutuhan makanan, kebiasaan makan saat ini, dan mana yang harus diperbaiki di tubuh anda.
Merencanakan makanan, Pilih makanan yang memiliki keseimbangan yang sehat dari sayuran, buah-buahan, biji-bijian, lemak baik, dan protein tanpa lemak.

7.Makanlah makanan yang menekan nafsu makan Anda
Makan makanan seimbang tidak hanya dengan nutrisi rendah kalori, juga akan membantu untuk menekan nafsu makan Anda sehingga Anda tidak makan berlebihan dan  tidak mencegah Anda untuk menurunkan berat badan. Cobalah mengkonsumsi makanan berikut ke dalam diet Anda:
. Oatmeal
. Apel
. Telur
. Jahe
. Kacang berdaun hijau
. Kentang
. Makanan pedas


8.Abaikan makanan yang menggoda
Hindari soda, kue, es krim, pizza, dan yang bikin anda gemuk lainnya dan makanan yang diproduksi.

9.Pilih pengganti untuk makanan berkalori tinggi
Kebanyakan makanan memiliki kandungan sehat yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati makanan favorit Anda tanpa lemak yang tidak perlu, gula, dan kalori. gantilah cara alternatif makanan dan minuman sehat berkalori tinggi yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Baca vimax asli




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment