`

`

Cara memutihkan kulit

Jika anda ingin mencari cara yang paling efektif untuk memutihkan kulit anda, baca artikel ini.
Ada banyak kosmetik yang menawarkan untuk kulit cantik, tapi setiap konsumen harus menyadari, fakta!! bahwa kosmetik mungkin termasuk bahan kimia berbahaya yang membuat aman untuk kulitkita, Sementara beberapa bahan kimia ini juga bisa berbahaya bagi kulit kita, mungkin ada efek samping lain yang mungkin terjadi yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda secara umum. Menurut survei yang dilakukan oleh ilmuan (British Skin Foundation), 16% dari dermatologists percaya bahwa keringanan krim tidak aman, dan 80% percaya bahwa hanya krim yang diresepkan oleh ahli dermatologi aman. Ini adalah keputusan terbaik untuk menggunakan perawatan secara alami dan aman untuk memutihkan kulit anda dengan mencari produk-produk organik yang baik dan perawatan yang dianggap lebih aman dan sehat untuk kulit anda.

Dibawah ini adalah cara alami untuk memutihkan kulit anda, Jika anda lebih suka menggunakan cara alami memutihkan kulit, ada banyak makanan alami, vitamin, dan mineral yang dikenal memiliki keringanan kualitas di dalamnya untuk kulit anda.

1.Jeruk nipis
Anda dapat menggunakan jeruk nipis, Bila ditambahkan dalam air atau digosok langsung pada kulit dari pulp, lemon dapat menghasilkan efek keringanan pada kulit. Dikatakan bahwa asam sitrat atau vitamin C berlimpah pada lemon, jeruk nipis, jeruk, dan buah jeruk lainnya. ini adalah peranan utama dalam produksi kolagen yang membantu menjaga perusahaan kulit. Asam sitrat juga telah ditunjukkan untuk memperlambat aktivitas melanosit yang terlalu aktif, sel-sel yang memproduksi melanin di lapisan terendah kulit yang menyebabkan kulit tan atau menjadi lebih gelap.

2.Morus Alba
Morus Alba atau ekstrak murbei putih alami menghambat tyrosinase enzim. Tirosinase memicu produksi melanin yang merupakan istilah luasnya untuk kumpulan pigmen pada kulit yang dapat menyebabkan perubahan warna kulit dan hiperpigmentasi.

3.Yogurt
Selain memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan, yogurt juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat memutihkan. Hal ini diterapkan dan digunakan dalam mengobati semua jenis kulit. Dengan hanya menerapkan yogurt pada kulit dan mencucinya dengan air hangat, setelah beberapa menit, ketika dilakukan setiap hari selama beberapa minggu, perubahan nyata dalam kulit akan menjadi jelas.

4.Tepung kacang garbanzo
Tepung kacang garbanzo merupakan salah satu sumber alami yang terbaik bagi orang yang ingin memutihkan warna kulit anda. Cukup campurkan beberapa garbanzo kacang (kacang betina), tepung dengan sedikit air untuk membuat pasta tebal dan kemudian menerapkannya pada wajah, tangan dan kaki untuk memutihkan kulit Anda. Biarkan pasta kering dan kemudian bilas dengan air.

5.Madu
Madu membantu mencerahkan kulit, juga sebagai pelembab. Kulit kering merupakan faktor umum yang berkontribusi terhadap jerawat, dan warna kulit yang tidak merata. Madu juga merupakan antibakteri yang dapat membantu menghilangakan bintik-bintik orang yang sudah tua, dan menghilangkan bekas jerawat. Oleskan madu murni pada wajah, diamkan selama beberapa menit dan kemudian cuci dengan air hangat. Anda dapat menambahkan sebuah masker pencerah kulit, satu sendok teh madu dan satu jus lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Aduk sampai merata dan mengoleskan lembut-lembut pada kulit. Lakukan setiap hari, dan biarkan selama 10 sampai 15 menit, cuci dengan air dingin untuk hasil terbaik.

6.Teh
Teh merupakan antioksidan yang sangat baik dan telah dilakukan penelitian yang menunjukkan bahwa minum teh dapat menurunkan peroksida, penyebab utama kulit terbakar dan kekasaran.

Anda juga bisa menggunakan produk-produk yang berbahan kimia, tapi harus di ingat, cara memutihkan kulit carilah produk-produk pemutih wajah yang berkualitas. Jangan asal memilih produk karena akan berdampak negatif pada kulit anda. Atau konsultasikan kulit anda dengan doktor spesialis nya.
Baca vimax asli



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment